Moh Jazuli wisudawan terbaik Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan prodi pendidikan IPA memberikan kesannya dalam Yudisium FKIP Tahun Akademik 2016/2017, menurutnya sebagai seorang guru bisa merubah masa depan dengan peserta didiknya. “kami telah menjadi sosok yang bisa terjung ke lapangan untuk menerapkan ilmu di bangku kuliah” terangnya.

 

Menjadi pendidik professional dan harus punya keahlian serta akhlak yang baik serta memiliki performance baik “Isi penting dan kulit juga penting” terang Pembantu Rektor I Muhamad Harun saat memberikan sambutan di Graha Sumekar Universitas Wiraraja selasa (29/8/17). PR I juga memberikan arahan untuk terus mengupdate diri karena perkembangan ilmu semakin maju.

 

Alumni FKIP Wiraraja harus terus menjaga almamater dan membantu membesarkan wiraraja. “Kalian harus siap mengabdi karena tugas utama guru yaitu mendidik bukan mengajar” jelas Dekan FKIP Jefri Nur Hidayat.  Diharapkan kalian menjadi pendidik profesional dan pengabdian dengan baik “Jangan mengeluh saat mengabdi dimanapun” terangnya.(frl)

YUDISIUM FKIP, MENDIDIK BUKAN MENGAJAR
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *