Sabtu (7/10/17),Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) mengadakan acara Yudisium Sarjana (Strata 1) dalam rangka melepas calon Wisudawan Tahun Akademik 2016/2017, dihadiri oleh seluruh pimpinan FISIP bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep.

Pada periode ini, Jumlah lulusan yang dilepas sebanyak 112 Mahasiswa. Irma Irawati Dekan FISIP Wiraraja berharap lulusannya dapat diterima dimasyarakat, “kami selalu berusaha bisa menjadikan mahasiswa lulus berkualitas dan memberikan kinerja terbaik dan unggul di masyarakat” terangnya.

Dilanjutkan dengan, Penyematan penghargaan lulusan terbaik tahun akademik 2016/2017 Dekan FISIP Wiraraja kepada mahasiswa dengan IPK (Indek Prestasi Kumulatif) 3,94  atas nama Ovillia Lisnawati S.AN,putri dari Bapak Salamet Muridi dan Ibu Isnaini.

Olivia memaparkan semoga ilmu yang telah didapatkan akan berguna bagi bangsa dan negara,menjadi insan yang mengabdi kepada masyarakat dengan tetap mencintai dan menjaga nama baik almamater Universitas wiraraja. “Cita-cita yang tinggi berawal dari mimpi yang besar” tambahnya.

Makna dari acara Yudisium ini, mahasiswa telah memenuhi syarat untuk menjadi mahasiswa memiliki daya saing tinggi dan kinerja yang professional.(frl/nf)

YUDISIUM FISIP, DAYA SAING TINGGI DAN KINERJA PROFESSIONAL
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *