Yudisium Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Wiraraja bertempat di Graha Wiraraja jumat (28/7/17). Yudisium berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa  dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu.

 

Yudisium ini digelar untuk Prodi S1 Keperawatan dan D3 Kebidanan dengan nilai terbaik di raih oleh Iliyini Prodi S1 Keperwatan dan Nurul Khalifah D3 Kebidanan.

 

“Diharapkan mahasiswa dan mahasiswi yang telah di yudisium ini tidak hanya berhenti di sini saja tapi juga bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi seperti melanjutkan ke profesi ners” tutur Dekan Kesehatan Mujib Hanan, Meraih gelar perawat profesional sehingga bermanfaat bagi masyarakat serta nantinya bisa lulus uji kompetensi 100 persen, tambahnya

 

Fakultas kesehatan Universitas Wiraraja Sumenep telah memfasilitasi untuk mahasiswa yang telah lulus di S1 Keperawatan bisa melanjutkan ke prodi. Profesi Ners di Wiraraja yang telah terakreditasi B.(frl)

YUDISIUM FIK, LANJUT KE JENJANG SELANJUTNYA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *