Rabu (20/9/17), Fakultas  Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengadakan Yudisium dan Temu Alumni Semester Genap Tahun 2016/2017 bertempat di Graha Sumekar Wiraraja. Dihadiri Rektor Universitas Wiraraja, pimpinan fakultas dan para alumni FEB.

Peserta Yudisium dari program studi Managemen sebanyak 109 mahasiswa dan  program studi Akuntansi sebanyak 94 mahasiswa, Lulus terbaik dari fakultas ekonomi dan bisnis dengan IPK 3,90 atas nama Moh Bakir Ainun program studi Akuntansi.

“Saya merasa  senang akan  kenangan bersama alumni FEB, saya juga  berharap agar para Alumni menjadi enterpreuner muda dan sukses”, ujar Alwiyah Rektor Wiraraja. Yudisium tahun ini lebih meriah dilihat dari sorakan dan tepuk tangan para peserta yudisium dan para alumni yang sangat bersemangat saat Rektor menyampaikan kesenangannya bersama mereka sewaktu berada di kampus Cemara.

Kekuatan alumni selalu menjadi bagian dari kesuksesan berdirinya FEB sampai saat ini. Sumbangan dari alumni Fakultas FEB Universitas Wiraraja sebesar Rp. 20.300.000,- “Alhamdulillah sumbangan tersebut akan dibuat kelas eksklusif untuk adek-adek mahasiswa selanjutnya” terang Nur Dody Zakki Pembantu Dekan I FEB.(frl/srf)

YUDISIUM FEB, TEPUK TANGAN KEBAHAGIAAN
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *