Yudisium Fakultas Pertanian telah di laksanakan Sabtu (16/9/17) bertempat di Graha Sumekar Wiraraja, dihadiri seluruh pimpinan fakultas, senat fakultas pertanian dan peserta yudisium.

Periode yudisium tahun ini, fakultas pertanian meluluskan 57 orang mahasiswa. Dalam yudisium kelulusan ini terpancar rona kebahagiaan dari wajah peserta yudisium. hal ini dikarenakan betapa butuh perjuangan panjang yang harus di lalui untuk sampai ke tahap ini. Menjadi kebahagiaan tersendiri untuk semua mahasiswa, Sindi Arista Rahman salah satu  wisudawan terbaik fakultas pertanian dari jurusan Agribisnis dengan indek prestasi komulatif 3,91 predikat kelulusan dengan pujian.

“Saya dan teman-teman semuanya meminta doa restu kepada seluruh civitas akademika fakultas pertanian, agar kami bisa menggapai seluruh impian kami dan menjadi orang sukses “ tutur Sindi terisak saat sambutan.

Sementara itu Dekan pertanian Ribut santosa berharap mahasiswa yang sudah di resmikan dan di putuskan tentu harus menjadi manusia yang berkualitas , punya dedikasi tinggi dan mempunyai integratis sangat mulia untuk memberikan contoh baik. “memberikan suatu motivasi pada seluruh masyarakat  dan hijaukan bumi ini dengan ilmu saudara” tegasnya bersemangat.(frl/glu)

YUDISIUM FAKULTAS PERTANIAN, HIJAUKAN BUMI DENGAN ILMU
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *