Dua hari usai PKKMB 2017/2018 sabtu (19/8/17) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep bersama Mahasiswa Baru 2017 mengadakan Bakti Sosial di desa binaan BEM Universitas yaitu di Desa Batu Putih Daya yang dikenal dengan adanya bukit BADAY (batu putih daya).

Mahasiswa yang sebenarnya adalah mahasiswa mampu menerapkan pembelajaran dikelas pada masyarakat sebagai bukti nyata keberhasilannya, “mahasiswa sukses adalah mahasiswa berguna bagi masyarakat” terang Sutrisno Presiden Mahasiswa Wiraraja. Sutrisno juga mengucapkan terimakasih banyak pada kepala desa batu putih daya dan mohon maaf pada masyarakat ketika saat pelaksanaan kegiatan selama ini kurang memuaskan.

Sebelum kegiatan pembagian sembako pada masyarakat dimulai, ada penampilan tari berloberen dari UKM Sanggar Cemara untuk menghibur masyarakat dan memperkenalkan budaya di sumenep.

Kegiatan ini juga dihadiri Dedy Arfiyanto selaku Pembantu Rektor III Wiraraja bagian kemahasiswaan “saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang berawal dari desa binaan BEM”, Pembantu Rektor III juga berharap nantinya ada kelansungan untuk acara selanjutnya yang lebih spectakuler lagi. (frl)

WUJUD NYATA MENGABDI PADA MASYARAKAT
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *