Studi banding dilakukan Pimpinan beserta Kepala Biro Universitas Wiraraja ke Universitas Kristen Petra (UK Petra) Surabaya selasa (18/7/17). Studi banding ini untuk membandingkan kondisi obyek studi di tempat lain dengan kondisi yang ada di tempat sendiri. Hasilnya berupa pengumpulan data dan informasi sebagai bahan acuan dalam perumusan konsep yang diinginkan dan dapat diterapkan.

Studi banding ini bertujuan untuk mempelajari sistem penilaian kinerja dosen dan karyawan, pengembangan digital library dan pengembangan sistem penilaian kinerja dosen khusus bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

“Perpustakaan wiraraja telah menggunakan digital library yang nantinya akan diterapkan secara online” kata Baihaki Kabag. Kepegawaian. Selanjutnya pembuatan aplikasi sistem penilaian kinerja dosen khusus bidang penelitian, pengabdian dan bidang pendidikan, tambahnya.

Nur Qodri wijaya selaku Ka. BAPSI yang ikut hadir dalam studi banding ini juga siap mendukung untuk pembuatan aplikasi tersebut. (frl)

WIRARAJA TINGKATKAN PERBAIKAN UNTUK LEBIH KUALITAS
5 (100%) 1 vote

Related Post

One Thought on “WIRARAJA TINGKATKAN PERBAIKAN UNTUK LEBIH KUALITAS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *