Acara yang telah menjadi rutinitas setiap tahunnya, kali ini ditahun ke 3 Radio Unija.fm mendapatkan kepercayaan kembali untuk menyelenggarakan Unija.fm Got Talent. Acara tersebut dijadikan rentetan acara diesnatalis wiraraja ke 31 dan berganti nama “Wiraraja Got Talent with Unija.fm”.

“Acaranya bagus dan kami selalu dukung acara tersebut setiap tahunnya” kata Nur Qoudri Wijaya Ketua Pelaksana Dies Wiraraja Ke 31, Kemeriahan Wiraraja Got Talent with Unija.fm terlaksana selama 2 hari yang pesertanya adalah civitas akademika Universitas wiraraja sumenep dan seluruh  masyarakat kabupaten sumenep, 65 peserta terdiri dari individu maupun grup.

Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep menjadi tempat berlansungnya acara “acaranya lebih meriah karena pesertanya tidak hanya mahasiswa wiraraja, sekarang dibuka untuk umum” kata Diah ketua penanggung jawab acara tersebut.

Berbagai bakat yang ditampilkan mulai dari nyanyi, tari, dance, hipnotis, magic, drama dan lainnya dalam Wiraraja Got Talent with Unija.fm, “variasi bakat makin bertambah dan semua penampilan sangat unik dan keren” jelas Firli Kordinator Radio Unija.fm.

Peserta yang mendapatkan juara yaitu FISIP Crew Juara 1, Ayu Kinar Y Juara 2, RAGZI SMANSA Juara 3 dan Juara Favorit Mayvita Nurfaizah, “terimakasih wiraraja telah menjadi wadah untuk kami menampilkan bakat kami” terang Nurfa FISIP CREW penuh bahagian.(frl)

WIRARAJA GOT TALENT WITH UNIJA.FM
Rate this post

Related Post

2 Thoughts on “WIRARAJA GOT TALENT WITH UNIJA.FM”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *