[:en]

Visitasi Akreditasi Institusi Universitas Wiraraja Sumenep untuk meningkatkan kualitas kampus cemara, Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) ada tiga orang yaitu Prof. Dr. H. Isyandi. SE., M.Sc , Prof. Dra. NormaAfiati, B.Sc., M.S.c., Ph.D dan Prof. Dr.Ir. Mursalim. Kegiatan Visitasi akreditasi institusi kampus cemara telah berlansung di Univeristas Wiraraja Sumenep, Senin, 16 Maret 2015.

IMG_1313

“Kampus cemara adalah titipan dari masyarakat sumenep” jelas Alwiyah Rektor Unija ketika memberi sambutan dalam pembukaan kegiatan visitasi akreditasi institusi. Ia juga berharap kegiatan ini bisa mengevaluasi dan menilai, serta menetapkan status dan peringkat mutu kampus cemara berdasarkan standar mutu yang telah ditetapkan oleh BAN-PT.

“Saya minta lansung ketemu Pengurus Yayasan” kata Isyadi Asesor dari BAN-PT, Rani Ketua Protokol juga memaparkan Kegiatan pertama untuk hari ini, Tim asesor ingin bertemu pengurus Yayasan dilanjutkan audit non akademik dan akademik diruang seminar, pertemuan dengan pengguna lulusan sebelum dhuhur, dan ingin bertemu perwakilan mahasiswa serta dosen untuk menilai kelengkapan data yang dimiliki Unija.

Hari kedua, dilanjutkan kembali acara hari ini dan penutupan serta penandatanganan berita acara yang akan ditandatangani kedua belah pihak antara Unija dan BAN-PT.

Seluruh civitas akademika Universitas Wiraraja Sumenep juga berharap Visitasi Akreditasi Institusi berjalan lancar dan mendapat nilai baik. “Saya sebagai mahasiswa berharap semoga Unija mendapat status dan peringkat yang baik dari penilaian tim Asesor” kata Firli penyiar Radio UnijaFM.

[:]

(English) VISITASI AKREDITASI INSTITUSI UNIVERSITAS WIRARAJA SUMENEP
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *