[:en]

Januari 2015, yaitu saat liburan semester ganjil tahun akademik 2014-2015, adalah masa pelaksanaan acara rutin BEM FKIP yaitu out bond untuk mahasiswa baru. Tema yang diusung dalam out bond kali ini adalah “Let’s build our future together.” Singkatnya, tema tersebut lahir dari keinginan seluruh elemen BEM untuk lebih menguatkan soliditas mahasiswa dalam mewujudkan peran organisasi untuk proses pembelajaran dan pendewasaan.
DSCN0622-004
Pantai lombang dengan hamparan pasir putih dan tegaknya batang-batang cemara udang yang juga menjadi ikon Universitas Wiraraja kembali menjadi lokasi out bond. Di tempat tersebut para mahasiswa baru diasah untuk benar-benar memperoleh pengalaman yang mengesankan hingga tumbuh tunas-tunas kebersamaan dalam relung semangat mereka. Sesuai dengan ciri out bond, pengalaman disajikan dalam berbagai bentuk permainan yang menantang dan kreatif.
IMG_2533-003
Gagah Al Ikhlas sebagai ketua panitia out bond periode ini optimis bahwa acara ini akan mendatangkan kesan positif dan mendalam bagi para mahasiswa baru. “kita minta partisipasi seluruh elemen Fakultas untuk kesuksesan acara ini,” demikian ucap mahasiswa yang juga menjadi ketua angkatan 2013 ini.
DSCN0603-001
Matahari tak seterik biasanya, terhalang oleh awan musim penghujan. Kedatangan para mahasiswa di pantai Lombang disambut oleh hujan yang deras. Tapi sepertinya kalah deras oleh semangat para mahasiswa peserta out bond. Semoga Allah selalu melindungi. Amin.

[:]

(English) UNTUK MENGUATKAN SOLIDITAS MAHASISWA DALAM MEWUJUDKAN PERAN ORGANISASI, BEM FKIP UNIJA MELAKSANAKAN OUTBOND
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *