[:en]

Akhir – akhir ini Sms Centre Unija dan Chat Website Unija, diramaikan dengan adanya beberapa keluhan yang diutarakan mahasiswa mengenai kurangnya Lahan Parkir di Unija, salah satu chat yang dikutip berbunyi, “saya kuliah sudah semester V dari semester I lahan parkirnya Cuma itu saja, sekarang sudah banyak mahsiswanya kalau kulia saya bingung mau parkir dimana karena penuh”. Isi salah satu Chat mahsiswa.

Setelah Admin yang mengelolah Website resmi unija membaca dan melaporkannya kepada Pimpinan Kampus, langsunglah tampah pikir panjang, Jajaran Pimpinan mengadakan Rapat Pimpinan yang mebahas masalah tersebut.

Berdasarkan hasil keputusan Rapat Pimpinan, keluarlah kebijakan anggaran untuk perluasan lahan parkir, saat ini lahan parkir sedang dalam tahap perluasan, dan secara otomatis permasalahan mengenai lahan parkir telah terjawab.

Mengingat pentingnya fasilitas yang mendukung dalam proses perkuliahan pimpinan kampus dengan cepat melaksanakan kebijakan tersebut, karena kepentingan dan kenyamnan mahasiswa merupakan tanggung jawab dari Kampus cemara ini.

[:]

(English) UNIJA MENDAPATKAN KEBIJAKAN ANGGARAN UNTUK MEMPERLUAS LAHAN PARKIR
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *