[:en]

Studi banding dan penandatanganan kerjasama Universitas Wiraraja Sumenep (UNIJA) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa dan sastra satya widya Surabaya (STIBA) di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep, kamis, (29/01/2015).

10942754_375512875955031_3174552355260255477_n

STIBA melakukan studi banding dengan Universitas Wiraraja sumenep karena Unija dinilai memiliki kerjasama sampai ke eropa dan melihat tatakelola di Unija yang baik, “berstrategi dan mencari solusi disela-sela peraturan yang bermacam-macam untuk kemajuan perguruan tingginya” kata Alwiyah Rektor UNIJA.

Ia menjelaskan, pembicaraan yang dilakukan dengan ketua stiba terfokus pada strategi, contohnya, merubah kedekatan scara personal menjadi kerjasama antar lembaga. Keiningan yang kuat dan semangat dari bu rektor untuk kemajuan perguruan tingginya juga menjadi alasan ketua stiba memilih unija sebagai tempat belajar “satu hal yang saya pelajari, keberhasilan adalah kegigihan dari team” kata Chatarini Ketua STIBA pada Reporter Wiraraja. Sempat diperjelas juga beberapa kali oleh rektor unija saat diwawancara setelah pelantikannya kemarin, bahwa keberhasilannya karna adanya team work yang solid.(frl)

[:]

(English) UNIJA KEDATANGAN TAMU DARI SURABAYA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *