[:en]

107,2 Unija FM Radio comunitas kampus di Universitas Wiraraja Sumenep semakin eksis dalam berbagi informasi pendidikan dan hiburan, radio education and entertainmet ini kini semakin banyak mendapat perhatian khususnya dari kalangan akademik. Radio kampus cemara yang dipancar luaskan dari lantai dua gedung rektorat universitas wiraraja sumenep, tadi malem sekitar jam 20.00 WIB kedatangan tamu dari its surabaya sebanyak 11 mahasiswa dengan jurusan berbeda untuk ON Air di radio Unija FM. “kita bangga karena radionya bagus sekali” terang Chichi mahasiswa berparas cantik dari ITS Surabaya, kamis, 27/2/2015.

radio 2

Ia juga menjelaskan, kerja keras untuk tanah air tercinta tidak mengenal waktu. On air malam diradio Unija FM untuk berbagi ilmu tentang kerjasama yang dilakukan oleh UNIJA dan ITS tentang pengembangan pulau, kebetulan pulau talango tepatnya dipoteran yang akan dikembangkan potensinya yaitu potensi rumput laut dan daun kelor.

radio 1

“Bulan desember kemarin, Unija dan ITS juga melakukan pelatihan untuk masyarakat dipulau raas tentang budidaya dan diversifikasi olahan rumput laut” terang Firlie penyiar Unija FM saat On air bersama team ITS.

Informasi di UNIJA bisa tersebar luas dan cepat kepada masyarakat umum tentang dunia akademik dilingkungan kampus cemara dengan adanya media informasi seperti radio comunitas Unija fm. (frl/ald)

[:]

(English) UNIJA FM, ON AIR MALAM HARI DENGAN BINTANG TAMU LUAR KOTA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *