Universitas Wiraraja Sumenep telah kedatangan enam artis dari Ibu Kota Jakarta (8/3/2016) hasil kerjasama dari UnijaFm dan Radio RRI Sumenep, diantaranya Joe Richard, Romi AFI, Udin Sedunia, Dgoen, Chaterine Pamela, dan Rasya Putra.

Riuh tepukan mahasiswa menyambut hangat enam artis tersebut. Kedatangan mereka ke Universitas Wiraraja Sumenep adalah untuk melakukan promosi album sekaligus memperkenalkan label D’Goen.

Mereka menyapa mahasiswa di aula Gedung Sumekar Universitas Wiraraja dan di sambut dengan histeris oleh mahasiswa Unija. Sebagaimana yang disampaikan oleh salah satu mahasiswa Unija kepada reporter media kampus Unija, mengatakan “Saya merasa senang karena bisa bertemu langsung dengan idola saya” ujarnya sambil tersenyum.

Menurut ketua panitia Mohammad Firlie mengatakan, “salah satu tujuan kegiatan ini merupakan misi dari radio UnijaFm yaitu education and Entertainment sekaligus untuk menghibur para mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep”.

Setelah diwawancarai oleh reporter media kampus Unija melalui via sms, Udin Sedunia mengatakan “saya sangat terkesan oleh Madura karena bukan hanya keindahan dari Pulau Madura tetapi masyarakatnya pun sangat begitu ramah. Dan yang paling saya sukai adalah sate Maduranya”, ujarnya yang begitu akrab melalui via sms. (AINI)

UNIJA FM MENYAPA ENAM ARTIS
Rate this post

Related Post

One Thought on “UNIJA FM MENYAPA ENAM ARTIS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *