Share this:

Radio Kampus Unija.FM kedatangan tamu dari Radio komunitas BE-MFM Pamekasan Rabu (10/5/17), Tujuan studibanding ini untuk menjalin silaturrahmi dan sharing tentang manageman radio serta menjalin kerjasama didalam program radio secara on air maupun off air.

Radio komunitas BE-MFM Pamekasan memilih Radio Kampus Unija.fm karena memiliki kesamaan tujuan yaitu menjadi wadah para pelajar dan mahasiswa untuk menyalurkan bakatnya ditambah lagi Unija.fm telah menemani masyarakat selama 4 tahun dengan berbagi ilmu dan hiburan sesuai dengan brandnya yaitu “Education and Entertainment Radio”. “kita akan menjalin silaturrahmi itu yang utama dan bisa belajar bersama” jelas Faisal Direktur Radio BE-MFM Pamekasan.

“terimakasih atas kunjungannya semoga tidak sekedar kunjungan tapi juga bisa menjalin kerjasama kedepannya” kata Mohammad Firlie Pranata koordinator Radio Unija.fm, Dia juga berharap dengan adanya sharing bareng ini menambah wawasan dari kedua belah pihak. Kedepannya akan ada sebuah kegiatan bersama yang akan dilakukan untuk menambah animo pendengar radio di madura, tambahnya. (frl)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *