[:en]

Sumenep – Crew 107,2 Unija FM diundang sebagai wakil satu-satunya radio comunitas kampus yang ada dilingkungan sumenep untuk menghadiri Dialog inspiratif diadakan oleh PWI sumenep memperingati hari pers nasional dan Hut ke 69 PWI dengan tema “Raih Cita Setinggi Langit: Yakin Usaha Sampai.” Dihadiri oleh siswa dan mahasiswa dikabupaten sumenep di hotel utami senin 23/2/2015

RADIO PWI

Radio kampus UNIJA FM juga sempat memberikan apresiasi yang sangat besar untuk memperingati hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 69 dengan memberikan karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat, tepat hari pers nasional 2015 & HUT ke 69 PWI kemarin, di kantor PWI sumenep yang disambut lansung oleh ketua PWI Sumenep.

“Sukses dimadura tanpa keluar madura,bagaimana caranya?” pertanyaan iwan penyiar Unija Fm kepada dua pemateri yaitu Achsanul Qosasi dan Ahmad Munir, mereka berdua memiliki jawaban yang berbeda dari  satu pertanyaan ini. “Mulailah dari yang kamu punya” tandas Acshanul Qosasi, bahwa suskses itu berawal dari yang kita punya dan manfaatkan teman sedangkan dari Ahmad Munir ketua PWI Jatim “saya sukses dari banyaknya organisasi yang saya ikuti” jelasnya. (frl/ald)

[:]

(English) UNIJA FM HADIRI DIALOG INSPIRATIF
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *