[:en]

“Workshop Penyiar Radio Se-Madura Tahun 2015” dengan tema “Peluang dan Tantangan Penyiar Radio Masa Depan” yang diadakan oleh Asosiasi penyiar radio sumenep (APS) dan didukung penuh Radio kampus 107,2 Unija FM bertempat di graha sumekar universitas wiraraja sumenep.kamis, 16/04/2015.
IMG_0767

Workshop penyiar radio se-Madura memperingati hari ulang tahun APS ke-2, Acara ini dihadiri oleh penyiar-penyiar radio swasta dan komunitas se-Madura. ”Acaranya siip banget” kata Yudi Ananta (ketua Aps sumenep), Radio komunitas Unija fm bisa mendukung jalannya acara, ungkapnya.

Dedy Arfianto (pembantu rektor III) Universitas wiraraja sumenep memberikan motivasinya berupa pantun. “Jangan pernah menolak tamu, Kalau itu adalah sahabat, Jangan pernah lelah menimba ilmu, Karena ilmu sarat manfaat” katanya saat memberikan sambutan.

Acara ini juga sangat mendapat apresiasi sangat besar dari Wakil Bupati sumenep yang ikut memberikan sambutan, Ia mengungkapkan, Sangat bangga dengan adanya acara ini, “pokoknya kedepannya saya dukung” tegasnya.

[:]

(English) UNIJA FM BERSAMA APS TANTANG PENYIAR SE-MADURA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *