Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Mahesa Universitas Wiraraja kembali menorehkan prestasi yang membanggakan dalam ajang Festival Band Se Jawa-Bali yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik B-Sing Universitas Trunojoyo Madura dalam rangka memperingati ulang tahun ke 9 yang di gelar di Universitas Trunojoyo Madura.

Setelah mengikuti audisi yang pada minggu, 18 desember 2016 UKM Musik Mahesa lolos ke tahap Final setelah menampilkan performa yang luar biasa, dari puluhan peserta yang berpartisipasi dalam Festival band Se Jawa-Bali, terpilih lima Band yang akan tampil pada malam puncak B-Sing Night Party (BNP) Vol. 9 yaitu Master Peace, Mahesa, Inveksi, Double Tab dan SM 2.

Dalam malam puncak BNP Vol. 9 minggu, 25 Desember 2016 UKM Musik Mahesa menunjukkan penampilan yang luar biasa, salah satu juri memberikan bahwa musikalitas Mahesa memang luar biasa, “musikalitas yang dimilik Mahesa tidak perlu diragukan lagi, kalian luar biasa”.

Dalam Festifal Band Se Jawa-Bali Mahesa meraih juara favorit, salah satu personil Mahesa merasa bangga atas pencapaian yang telah diraihnya mengingat grup tersebut baru dibentuk, “Sebenarnya band ini baru di bentuk dan kami cukup bangga dengan prestasi ini”.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika yang telah memberikan dukungan, “pencapaian ini tidak lepas dari dukungan sivitas akademika, jadi terima kasih banyak atas dukungannya, terutama pihak universitas yang telah mensuport kami baik dari segi moral dan materi” terang Wibowo.

UKM MUSIK MAHESA RAIH JUARA FAVORIT DALAM FESTIVAL BAND SE JAWA-BALI
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *