Universitas Wiraraja menyelenggarakan pelatihan pengembangan keterampilan dasar teknik instruksional (Pekerti) bagi semua Dosen dilingkungan Universitas Wiraraja Sumenep yang dimulai sejak hari senin, tanggal 31 Oktober 2016.

Kegiatan pelatihan pekerti akan berlangsung selama lima hari, dimana Pemateri dalam pelatihan ini berasal dari pihak Kopertis dan pesertanya adalah seluruh Dosen dilingkungan Universitas Wiraraja dan Dosen dari Perguruan Tinggi Pamekasan.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Wiraraja, Dr. Hj. Alwiyah, SE., MM. menyampaikan “ini merupakan upaya Universitas Wiraraja dalam meningkatkan mutu Dosen dengan mengembangkan keterampilan dari para Dosen.” Pelatihan pekerti ini biasanya diselenggarakan oleh pihak Kopertis di Surabaya, namun karena komunikasi dan kerjasama yang baik antara Universitas Wiraraja dengan pihak Kopertis, kita dapat menyelenggarakan pelatihan ini di Universitas Wiraraja Sumenep, tambahnya.

Dr. Andri Pitoyo, MP.d menyampaikan sambutan mewakili rekan-rekan pemateri dalam pelatihan pekerti “kegiatan ini sangat penting bagi para Dosen untuk meningkatkan kemampuan dalam mentransfer ilmu yang dimiliki, dan saya berharap pelatihan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan Dosen di Universitas Wiraraja”.

TINGKATKAN MUTU DOSEN UNIVERSITAS WIRARAJA GELAR PELATIHAN PEKERTI
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *