Share this:

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Universitas Wiraraja pada hari rabu, 21 desember 2016 menggelar Tasyakuran Dies Natalis Ke-30 dan Grand Opening Payment Point Bank Jatim, Maharaja Center dan Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Acara pembukaan diselenggarakan di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Direksi Bank Jatim dan sivitas akademika Universitas Wirraraja Sumenep. Sebanyak enam sarana penunjang pendidikan diresmikan, diantaranya adalah Payment Point Bank Jatim, CSR Tower Bank Jatim, Maharaja Center, Tax Center, Mini Bank dan Galeri Bursa Efek Indonesia.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan “Kita tahu banyak perusahaan baru namun lebih unggul daripada perusahaan yang sudah besar, kenapa?. Karena mereka melakukan suatu terobosan-terobosan baru yang tidak terpikirkan oleh perusahaan besar, Universitas Wiraraja juga harus melakukan terobosan-terobosan agar dapat eksis dan maju karena Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya”.

Pimpinan Cabang Bank Jatim Cabang Sumenep, Rahman Subiyanto menyampaikan dalam sambutannya, “Saya merasa sangat bahagia dan bangga dapat kembali dan menjalin kerjasama dengan Universitas Wiraraja, karena saya merupakan alumni dari Universitas Wiraraja. Semoga kerjasama ini dapat memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Universitas Wiraraja dan Bank Jatim”.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *