[:en]

Universitas wiraraja sumenep telah mengadakan pelantikan pembantu rektor I, IIdan III periode tahun 2014-2018. Pelantikan pembantu rektor dihadiri seluruh civitas akademika kampus cemara di Graha SumekarUnija, Rabu (28/01/2014).

10403161_375510629288589_4832257005869826165_n

Hj AlwiyahSE.MM, Rektor Universitas wiraraja sumenep melantik dan mengambil sumpah dari pembantu rektor I, II, dan III. Pembantu rektor I (Mohamad Harun ST.MT) , Pembantu rektor II (Dr. SjaifurrahmanSH.MH) dan Pembantu rektor III (Dedy Arfiyanto SE.MM) mendapat kepercayaan penuh untuk membangun Unija lebih baik.

“Komitmen,kerendahan hati dan kejujuran akan menjadikan kampus Unija yang hebat” kata Alwiyah penuh harap.
Ia juga kembali menjelaskan keberhasilannya karena adanya team work yang solid di dalam kampus cemara. Diperjelas, dari ketua dua Yayasan Arya Wiraraja Drs Nur Muhammad Msi juga menyinggung kerja keras dalam membangun Unija “Kerja, kerja, kerja” jelasnya saat memberikan sambutan.

Kampus cemara telah menjadi perguruan tinggi yang sehat akan tetapi masih ada beberapa indikator yang harus diperbaiki agar lebih sempurna “kita bertekad memperbaiki tata kelola kelembagaan sehingga pada saatnya nanti, masuk kefase kedua sampai terakhir sehingga tercapainya visi dan misi Unija” kata Mohammad Harun PR I (Pembantu Rektor I) saat selesai pelantikan.

Adapun perbaikan akan diselesaikan dengan jurus djitu. Diperjelas, PR II, Dr. Sjaifurrahman SH MH “DJITU adalah Dedikasi, Jujur, Inovatif, Tekun dan Ulet, InsyaAllah program akan ringan dijalankan” jelasnya.

Ia berharap hari esok lebih baik dari hari ini. Pembangunan kampus cemara semakin berkembang dengan kerja keras seluruh civitas akademika. “Indikator kemahasiswaan juga menjadi tolak ukur untuk perguruan tinggi yang berkualitas” kata PR III, Dedy Arfiyanto SE MM . Pengembangan kreatifitas mahasiswa agar sejajar dengan perguruan tinggi lainya dan menyesuaikan gerak langkah percepatan dari tujuan perguruan tinggi itu sendiri merupakan langkah awal yang akan dilakukan oleh PR III kampus cemara. (Frl)

[:]

(English) TIGA ORANG DILANTIK, BAWA HARAPAN UNIJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *