[:en]

Fakultas tehnik Universitas wiraraja sumenep, kuliah tamu dan temu alumni fakultas tehnik bertempat di graha sumekar universitas wiraraja sumenep yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika fakultas tehnik serta para alumni dari berbagai macam angkatan, “ini merupakan acara rutinis tahunan” Terang Mohamad Harun, Pembantu Rektor I, saat memberikan sambutan. kamis, 22 Mei 2015.

Ia menjelaskan, Agus Wahyudi Deputi badan pengembangan wilayah surabaya-madura (BPWS) didatangkan lansung untuk menjadi pemateri agar kita bisa menanyakan lansung ke orang yang tepat tentang pengembangan Surabaya-Madura (Suramadu) sesuai dengan tema kuliah tamu dan temu alumni hari ini “Perspektif, Peluang dan Tantangan kawasan Madura dalam Kancah Masyarakat Ekonomi ASEAN”.

Dekan Tehnikm berharap,semoga kuliah tamu dan temu alumni hari ini bisa merubah pemikiran para mahasiwa dan menambah wawasan tentang pemanfaatan peluang dan tantangan kawasan suramadu sesuai dengan bidang kita.

“Acaranya bagus banget dan pematerinya okey” terang Melly, Mahasiswa Teknik berkrudung hitam. Ia juga menjelaskan, Bahwa pengetahuan tentang perspektif, peluang dan tantanngan dalam  MEA bisa kita hadapi.

[:]

(English) TEKNIK SIPIL UNIJA, KULIAH TAMU dan TEMU ALUMNI
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *