Fakultas Teknik Universitas Wiraraja Sumenep selalu membekali para mahasiswanya sebelum menghadapi dunia kerja, satu hari sebelum dilakasanakannya Rapat Terbuka Senat Fakultas Teknik Universitas Wiraraja Sumenep, Yudisium semester genap tahun akademik 2016/2017 mengadakan workshop tentang kiat-kiat sukses menuju dunia kerja bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja.

Mahasiwa yang akan diyudisium sebanyak 42 mahasiswa nantinya akan menyandang gelar sarjana “terimakasih telah berproses difakultas teknik” Dwi Deshariyanto dekan fakultas teknik saat memberikan sambutannya jumat (11/08/17).

Dekan FT juga menjelaskan bahwa tahun ini fakultas teknik bisa mengirimkan mahasiswanya ke jepang untuk mewakili wiraraja dan termasuk mahasiswa IPK tertinggi. “kalian akan membuka hidup baru jadilah yang terbaik di masyarakat” tambahnya.

Gusti mahasiswa terbaik teknik menjelaskan bahwa keberhasilannya tidak lepas dari dukungan dosen, teman-teman serta yang utama yaitu orang tuanya. “terimakasih wiraraja juga telah memberikan kesempatan untuk saya ke jepang” jelasnya. (frl)

TEKNIK SIPIL SUKSES SAMPAI KE DUNIA KERJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *