Fakultas Hukum (FH) Universitas Wiraraja, Pelantikan Badan Legislatif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) 2016-2017 dilanjutkan dengan Dekralasi Komunitas Peradilan Semu Kampus Cemara (KANCA) dan penyerahan hadiah Tournamen Futsal SMA/SMK/MA sederajat Se-Kabupaten Sumenep.

 

Moment bersejarah ini disaksikan oleh Pembantu Rektor III, Pimpinan Fakultas Hukum, Dosen, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Wiraraja serta Siswa-Siswa SMA/SMK/MA sederajat Se-Kabuapten Sumenep yang telah mengikuti Tournamen Futsal yang diadakan selama 4 (empat) hari di lapangan Mashita Kebun Agung. Pukul 14.15 WIB telah resmi dilantik BEM dan DLM fakultas hukum 2016-2017 universitas wiraraja sumenep bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja, Jumat (24/3/17).

 

 

Dalam sambutannya, Dekan hukum Bapak Absoril Fitri menekankan dengan penuh semangat dan percaya diri “best of the best, fakultas hukum terbaik di antara yang baik” Tegasnya, Dekan Hukum juga menjelaskan bahkan berikutnya kami akan mengadakan kembali Tournamen Futsal Se-Madura dan hal ini disambut dengan antusias oleh siswa pecinta futsal yang manghadiri acara tersebut.

 

Faiz Agil mahasiswa hukum semester 4 sebagai ketua pelaksana juga angkat bicara bahwa tournamen selanjutnya akan lebih meriah lagi karena acara ini termasuk proker BEM Fakultas Hukum di bidang seni dan olah raga. Ia juga memberitahukan juara – juara dalam turnamen futsal ini yaitu ada Top Scorer, Best Player serta juara ke 4 yaitu dari MAN 1 sumenep, juara 3 SMAN 1 Batuan,  juaran 2 SMAN 1 Sumenep dan juara pertama yaitu SMAN 1 Kalianget dari tim C. “mereka semua mendapat tropy dan sertifikat, sertifikat ini  sangat berpengaruh khususnya jika adek – adek masuk di fakultas hukum maka ada potongan biaya” jelasnya. (frl/yosi)

SUKSES TURNAMEN FUTSAL, FH WIRARAJA BEST OF THE BEST
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *