Visitasi re-akreditasi dua program studi di Universitas Wiraraja Sumenep yaitu program studi Pendidikan IPA dan program studi Ilmu Hukum secara kebetulan melaksanakan re-akreditasi di hari yang sama,Rabu,(8/3/17) “ini merupakan moment bersejarah berdirinya Universitas Wiraraja Sumenep dan pasti ada hikmah” tutur Mohamad Harun Pembantu Rektor I Universitas Wiraraja Sumenep,

 

Pembantu Rektor I menjelaskan saat memberikan sambutannya di Graha Sumekar Unija bahwa borang yang telah disusun bisa dijelaskan dan dipertanggungjawabkan sesuai keadaan tapi bisa jadi kenyataannya lebih dari isi borang dan ketika ada program studi yang di visitasi re-akreditasi maka seluruh unit kerja ikut membantu dan mendukung  dalam prosesnya.

 

Hal ini diharapkan saudara kami yang divisitasi punya semangat baik dan bisa berjalan dengan lancar, tambah PR I saat membuka acara tersebutnya. “kami team asesor BAN PT tidak hanya memberikan penilaian tapi kami juga memberikan pembinaan” terang Hari Sutrisno asesor BAN PT. (frl)

Sukses Bersama, Visitasi Re-Akreditasi Prodi Pendidikan IPA dan Ilmu Hukum
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *