[:en]

Studentfest 2015 yang diadakan oleh Universita Wiraraja Sumenep dengan 3 Perlombaan yaitu Suramadu Musik Festival, Lomba Fotografi dan Pemilihan Duta Wiraraja 2015. Malam Penobatan Duta Wiraraja 2015 dilaksanakan di Graha Zansibar serta dimeriahkan oleh Zansibar Big band, Minggu malam, 31 Mei 2015.

IMG_0779

Acara ini dibuat berbeda dari penobatan duta sebelumnya, “Penobatan Duta Wiraraja tahun ini memang sengaja dibuat berbeda” Kata Alwiyah Rektor Unija. Perbedaannya dari tahun sebelumnya, dari segi penyeleksian, juri yang berkualitas dan malam penobatan yang dilakukan diluar kampus cemara.

Semarak penonton memeriahkan malam penobatan duta wiraraja 2015, Ada 20 finalis yang tampil dalam acara tersebut dengan membawa armada pendukungnya. “Sangat meriah dan luar biasa, ini lebih dari apa yang dibayangkan pimpinan kampus” terang Baihaki, Panitia pemilihan duta Wiraraja 2015, Ia berharap, Siapapun yang di nobatkan menjadi Duta Wiraraja 2015 bisa mengemban tugasnya dengan baik.

Surat keputusan dewan juri, nomor 03/WSF-2015/Unija/2015, tentang penetapan tiga besar finalis Duta Wiraraja 2015, adalah sebagai beriukut :

Juara I putra, Akhmad Rubiyanto mahasiswa (Fakultas Ekonomi), Juara II Ibnu Fajar (Fakultas ekonomi), dan Juara III Andi Firmansa (Fakultas hukum dan ilmu hukum).

Juara I putri, Ratna Kumala Dewi, mahasiswi Fakultas Kesehatan dan Ilmu kesehatan, Juara II Yunita Puspalinda (Ilmu sosial dan ilmu politik dan Ilmu administrasi negara), dan Juara III Dian Astrid Novaiqih  (Ilmu sosial dan ilmu politik dan Ilmu administrasi negara). Serta  Duta favorit, yakni Ibnu Fajar (Putra) dan Nabila (putri). (frl)

[:]

(English) STUDENTFEST 2015, MENOBATKAN DUTA WIRARAJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *