[:en]

Sejalan dengan adanya Program Pemerintah Kabupaten Sumenep untuk meningkatkan kualitas Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep yang sampai saat ini kurang lebih 3000 pegawainya masih berpendidikan SMA atau Diploma seperti apa yang telah disampaikan oleh Bupati Sumenep kepada Rektor Universitas Wiraraja Sumenep.

menindak lanjuti program tersebut Universitas Wiraraja berinisiatif membuka kelas khusus pegawai/Karyawan pada Tahun Ajaran 2012/2013. Kelas khusus dimaksud tersebut tetap mengacu pada aturan yang ada, menurut Pembantu Rektor I Universitas Wiraraja Sumenep Moh. Harun ST., MT. “Kelas khusus tersebut sebenarnya adalah kelas reguler yang dikhususkan kepada pegawai atau karyawan hanya waktu disesuaikan, menurut kami pelaksanaan kuliah tersebut akan dilaksanakan pada sore hari dari hari Kamis sampai Sabtu.”

Dalam acara sosialisasi yang diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 6 September 2012 di Ruang Pertemuan HK Kabupaten Sumenep yang di hadiri oleh Ketua Yayasan Arya Wiraraja Sumenep, Rektor, Pembantu Rektor I, Panitia Sosialisasi Universitas Wiraraja Sumenep, dan peserta Sosisalisasi dari Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kabupaten Sumenep, serta Karyawan Swasta dan Bank. Acara tersebut mendapat respon positif dari peserta sosialisasi, dan peserta sosialisasi mengharapkan agar program tersebut benar-benar ditindak lanjuti.

[:]

(English) SOSIALISASI PMB PROGRAM S1 KHUSUS PEGAWAI/KARYAWAN DI KABUPATEN SUMENEP
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *