[:en]

Sumenep – 2 juni 2015 kemarin, Universitas Wiraraja Sumenep melaksanakan sosialisasi SMS Centre yang berkerjasama dengan PT. Telkomsel, tujuan dari kegiatan tersebut berdasarkan pemaparan Dedy Arfiyanto selaku pembantu Rektor III mengatakan bahwasannya tujuan sosialisasi tersebut merupakan pembenahan atau peningkata dari fasilitas SMS centre yang telah ada di unija “sekarang kita tingkatkan fasilitas ini dengan berkerjasama  atau menggandeng perusahaan yang menyediakan jasa Forvider seperti Telkomsel, sebelumnya kita tidak ada kerjasama”. Tandasnya.

IMG_0169

Selain itu dedy sapaan akrabnya mengatakan dengan berkerja sama dengan pihak Telkomsel unija banyak diuntungkan, bahwasannya seluruh sivitas akademika yang menggunakan telkomsel dan telah didaftarka dalam Komunitas Unija maka akan  mendapatka keuntungan berupa beaya telphon dan sms yang lebih murah “kita akan lebih mudah dalam berkomunikasi, karena lebih murah ketika para dosen, karyawan dan mahasiswa menggunakan telkomsel yang telah terdaftar di komunita unija ini”. Lanjutnya.

Selain itu fasilitas SMS Centre unija kini telah mengalami kemajuan, jika sebelumnya fasilitas tersebut ketika mengirim sms hanya dengan nomor layanan, kini telah mengalami kemajuan dengan nama Universitas Wiraraja tidak lagi muncul nomor layanan pada saat mengirim SMS.

“Saya berharap seluruh Sivitas Akademika Unija mampu menmanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan benar, karena tujuan kami dalam menyediakan fasilitas di kampus cemara ini tidak lain hanya untuk kenyamanan seluruh Sivitas Akademika Universitas Wiraraja Sumenep”. Terang Dedy dengan tegas.

[:]

(English) SOSIALIASASI LAYANAN PENDIDIKAN DARI TELKOMSEL
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *