Radio kampus Unija.FM, Roadshow To School merupakan agenda rutin 2 (dua) bulan sekali yang dilaksanakannya.  Tujuannya adalah mengenalkan kepada siswa-siswi untuk berkomunikasi dengan baik dan menjadi penyiar radio, Roadshow To School ke 5 (lima) dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 1 Sumenep (SMUTU) bertemakan “Smart In Publik Speaking”. Jumat (5/5/2017)

“IPK hanya mengantarkan kita di wawancara dan untuk selebihnya adalah soft skill” jelas Firlie Koordinator Radio Unija FM saat sambutan Jumat (5/5/2017). Materi yang diberikan sangat mendukung dalam pengembangan soft skill yaitu smart publik speaking dan menjadi penyiar radio serta kami hibur siswa-siswi SMUTU dengan penampilan Unija.FM Got Talent.

Akhmad Maulana Ketua Pelaksana Roadshow To School berharap acara roadshow ini tidak hanya sebatas teori tapi harus praktek “silaturahmi kita tidak hanya berhenti disini saja, melainkan untuk adek-adek semua bisa langsung belajar dengan kami di Studio Radio 107,2” ungkapnya.

“Saya berharap untuk kakak-kakak dari Unija bisa memberikan ilmu kepada anak-anak saya semua khususnya dapat menguasai komunikasi yang benar dan efektif” tutur Damayanti Kesiswaan SMUTU penuh harap.

Para siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti acara ini. “saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan Roadshow To School ini” ucap Ebiet salah satu peserta Roadshow To School SMUTU. Terimakasih kepada Radio Unija FM yang telah melakukan kegiatan roadshow ke Sekolah kami, sehingga kami mendapatkan ilmu yang sangat banyak tentang Publik Speaking yang efektif, tambahnya dengan semangat. (frl/lan)

SISWA SANGAT ANTUSIAS !!, UNIJA.FM KE SMUTU
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *