“Sharing ilmu pada acara seminar seperti ini telah menjadi budaya di Wiraraja” kata Mohamad Harun Pembantu Rektor I Universitas Wiraraja Sumenep pada Seminar pasar modal syariah yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis bertemakan “Investasi Cerdas di Pasar Modal Syariah” diikuti oleh Lembaga Keuangan Syariah, Mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep dan Siswa MA.

 

“Ilmu tidak kita sebar luaskan bagai pohon yang tidak berbuah” tutur Pembantu Rektor I Universitas Wiraraja Sumenep ketika membuka acara tersebut di Graha Sumekar Unija, Selasa,(07/3/17). Ia berharap narasumber bisa memberikan pembelajaran terbaiknya tentang syariah yang ngetren saat ini.

 

Konsep syariah lagi ngentren diharapkan peserta bisa mengikuti dengan baik dan setelah mengikuti seminar ini memiliki pengalaman baru ditambah lagi pemateri yang memiliki kompetensi sesuai bidangnya, jelasnya. Ada 3 (tiga) pemateri yang didatangkan dalam acara tersebut yaitu Asiki Ashar dari Bursa Efek Indonesia, Edi Murdiono dari PT. Indo Premier Sekuritas dan Deddy herlambang kepala bagian pengawasan pasar modal kantor Otoritas Jasa Keunagan (OJK) 4 Regional Jatim.

 

Asiki Ashar manajer eksekutis training Bursa Efek Indonesia Surabaya juga sempat membahas tentang peresmian dari galery bursa efek di Universitas Wiraraja Sumenep pada tanggal 22 Maret 2017 dan hal ini dipertegas oleh Nur Dody Zakky  Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis, “benar, akan dilaksanakan peresmian galery bursa efek  di Unija” tegasnya saat acara seminar hampir selesai.(frl)

SEMINAR PASAR MODAL SYARIAH, GALERY BURSA EFEK SEGERA DIBUKA DI UNIJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *