Hari Teater Sedunia (World Theatre Day) yang jatuh pada tanggal 27 maret, Unit kegiatan Mahasiswa Sanggar Cemara Wiraraja gelar refleksi hari teater Se-Dunia di depan gedung Graha Sumekar Universitas Wiraraja-Sumenep, Senin (27/3/17).

 

UKM Sanggar Cemara mengangkat pertunjukan semi kolosal teatrikal “kita menggabungkan seluruh unsur seni kedalam pertunjukan mulai dari tari, sastra, musik, dan pastinya juga teater” Kata Diah Anggota Sanggar Cemara. Ia juga menjelaskan, pertunjukan ini bercerita tentang seni pada masa kini yang ditumpangi oleh politik, salah jalan oleh teknologi yang dipengaruhi peraturan pemerintah masa kini.

 

Mahasiswa Wiraraja sangat terhibur dengan kegiatan ini “Alhamdulillah pertunjukan kita dapat respon baik dari mahasiswa” terangnya. mereka semua mengapresiasi penampilan kami dan ikut menyuarakan selamat hari teater se-Dunia, tambahnya.

 

“Disela proses dan acara kita yang masih banyak, tidak membuat anak – anak menyerah” kata Pembina UKM Sanggar Cemara, Nenny Purworini. Ditambah lagi persiapan Aryaseda V yang harus disiapkan dengan matang “Terus berkarya Sanggar cemaraku” terangnya.(frl/diah)

 

SANGGAR CEMARA RAYAKAN WORLD THEATRE DAY
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *