Radio kampus Universitas Wiraraja Sumenep berbagi ilmu menuju sekolah-sekolah menengah keatas. 107,2 unijafm roadshow to school dengan tema “wujudkan mimpimu dengan cerdas berbahasa” dilaksanakan di Pondak pesantren MA tanwirul hija lenteng dihadiri oleh 100 siswa-siswi dari berbagai sekolah dari lenteng, ganding, guluk-guluk dan pamekasan. (10/07/2015).

Zainuri Irawan ketua pelaksana menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dari jam 11 sampai buka bersama  dipondok pesantren tanwirul hija, selain itu kita berbagi ilmu tentang dunia penyiaran, presenter, dan master of ceremony. “siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini” katanya.

Kegiatan ini mencari 3 siswa terbaik. Mereka mendapatkan training selama 1 bulan diradio unijafm dan mendapatkan sertifikat serta transport gratis. “Acaranya sangat bagus ditambah lagi para siswa bisa belajar langsung distudio unijafm” terang Dedy Arfiyanto, Pembantu Rektor 3 Kampus Cemara.

“Kegiatan ini akan dijadikan agenda setiap 2 bulan satu kali, kami berkunjung ke  SMA, MA dan SMK sederajat  untuk mengenalkan dunia broadcasting pada para siswa” kata Firlie penyiar di radio Unijafm. Ia juga berharap semoga acaranya berjalan sukses dan para siswa bisa sukses di dunia broadcasting.

ROADSHOW TO SCHOOL: “WUJUDKAN MIMPIMU DENGAN CERDAS BERBAHASA”
Rate this post

Related Post

2 Thoughts on “ROADSHOW TO SCHOOL: “WUJUDKAN MIMPIMU DENGAN CERDAS BERBAHASA””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *