Universitas Wiraraja Sumenep (12/10/17) Sebagai bentuk dukungan terhadap adanya pajak, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Wiraraja meresmikan laboratorium Tax Center pada kamis sore yang dihadiri Oleh Direktorat Jendral Pajak Kanwil II jatim ,Rektor Wiraraja ,Dosen, dan Seluruh Mahasiswa FEB.

Acara bertempat di Graha Sumekar Wiraraja dan dimulai sejak pukul 14.30 WIB. Dilakukannya penandatanganan MoU antara DJP kanwil II jatim bersama Alwiyah Rektor Wiraraja, sebagai tanda kerja sama Wiraraja dengan Dewan jendral pajak.

“saya mengharapkan adanya kerjasama berupa tenaga pembimbing langsung dari praktisi pajak agar apa yang disampaikan lebih mudah dipahami” tutur Alwiyah, hal ini diharapkan adanya pelatihan langsung dari Dewan jendral pajak sebagai praktisi.

Selain meresmikan Tax Center FEB, Direktorat Jendral Pajak juga melantik 17 orang Duta Pajak Wiraraja dari mahasiswa FEB serta dilanjutkan dengan Kuliah umum tentang Perpajakan pada mahasiswa. “Semoga duta pajak wiraraja, mampu memberikan kontribusi lebih pada Tax Center, sekaligus menyadarkan masyarakat akan pentingnya membayar pajak” jelas Neilmaldrin selaku ketua DJP kanwil II jatim.

“Terimakasih kepercayaannya, kami sangat siap melaksanakan tugas sebagai duta pajak demi Wiraraja dan Indonesia” Terang Akin Mahasiswa yang terpilih sebagai Duta Pajak. (frl/dik)

RESMI LAB. TAX CENTER, DJP LANTIK 17 DUTA PAJAK DI WIRARAJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *