Share this:

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uversitas Wiraraja Sumenep “Investasi adalah sebuah kegiatan yang diajurkn oleh agama kita” kata Mohamad Harun Pembantu Rektor I, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uversitas Wiraraja Sumenep membuka Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia.

 

FEB Wiraraja melakukan kerjasama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Indo Premier Securities. Pembantu Rektor I berharapkan, tidak hanya formalitas saja tapi ada follow upnya karena peluang kegiatan ini sangat terbuka lebar.

 

Dibuka dengan Seminar investasi bertemakan “investasi dipasar modal syariah indonesia” kemudian ada penandatangan MOU di Graha Sumekar dan dilanjutkan dengan peresmian Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia di depan gedung baru Wiraraja yang disaksikan oleh mahasiswa, Rabu (22/3/17).

 

Mahasiswa memiliki potensi bagus untuk menjadi barometer perekonomian di wilayah kabupaten sumenep sebagai investor ini yang diharapkan oleh Harry Prasetyo kepala pengembangan wilayah PT Bursa Efek Indonesia.

 

Acara peresmian dan seminar ini dihibur oleh Unit Kegiatan Mahasiswa seperti tari khas sumenep dan musik akustik “dengan adanya kegiatan ini bisa menambah investor” terang Adhe Citra Prasetya selaku Head of Marketing Area 2 Jawa & Bali PT Indo Premier Securities.(frl)

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *