Pemilihan ketua baru Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) tahun 2017/2020 cabang Madura diadakan di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep kamis (24/8/17).

Nantinya ketua selanjutnya bisa berkordinasi pada setiap ISEI cabang jawa timur dan memiliki anggota lebih 100 orang baik S1 maupun S2 dan nantinya memilki sekertariat bersama ini merupakan harapan dari ketua ISEI cabang Surabaya koordinator jawa timur Eko Purwanto.

Alwiyah Rektor Universitas Wiraraja Sumenep terpilih lagi sebagai ketua ISEI 2017-2020 dan tetap menuruskan kepemimpinanya di ISEI cabang Madura, Alwiyah menjelaskan kedepan akan dibuat kartu anggota  ISEI. “diharapkan ada dukungan dari perguruan tinggi dan fakultas ekonomi khususnya dan pastinya bisa berkontribusi dalam setiap acara” tuturnya.

Ketua ISEI cabang Surabaya koordinator Jawa Timur Eko Purwanto juga berpesan pada Alwiyah selaku ketua ISEI cabang madura 2017-2020 nantinya kegiatan pertama ada kajian yang muncul suatu model kegiatan, “saya akan bantu dari APBD Jatim dan mari kita kembangkan potensi ekonomi Madura” terangnya.(frl)

REKTOR WIRARAJA DIPERCAYA SEBAGAI KETUA ISEI 2017/2020
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *