Dr. Alwiyah., SE.,MM selaku Rektor Universitras Wiraraja Sumenep terpilih sebagai wakil sekretaris Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) VII Jawa Timur  periode 2017-2021, Pelantikan Pengurus Wilayah, Komisariat dan Halal Bihalal Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) VII Jawa Timur bertempat di Aula Universitas Muhammadiyah Malang, Senin (24/7/17).

Pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur, ketua APTISI Pusat dan koordinator kopertis wilayah VII JATIM. Kehadiran APTISI diperlukan untuk saling membantu, mendukung peningkatan kualitas SDM di Jatim. “Saya sebagai pengurus APTISI juga memikirkan bagaimana PTS JATIM bisa maju” tutur dari Rektor Wiraraja setelah dilantik.

Alwiyah juga menjelaskan, Perguruan Tinggi Swasta (PTS) diminta terus menciptakan pendidikan yang berkualitas agar bisa menghasilkan lulusan yang baik dan mampu bersaing. Diakuinya bahwa PTS mempunyai peran yang cukup besar. “Pembenahan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Jawa Timur harus selalu dipikirkan” terangnya.

Di Jatim saat ini terdapat sebanyak 363 perguruan tinggi swasta yang bernaung di Kementerian Pendidikan Tinggi yang salah satunya adalah Universitas Wiraraja Sumenep yang merupakan PTS terbaik di MADURA dan peringkat ke 38 di JATIM.

“Saya selaku rektor Universitas Wiraraja Sumenep sekaligus terpilih sebagai pengurus APTISI, semoga hal ini bisa memotivasi para civitas akademika khususnya di kampus  cemara” tambahnya. (frl)

REKTOR WIRARAJA DILANTIK SEBAGAI WAKIL SEKRETARIS APTISI
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *