Rapat koordinasi Program Kerja dan Anggaran Organisasi Mahasiswa (ORMAWA ) Universitas Wiraraja Sumenep dihadiri oleh Rektor, Pembantu Rektor II, Pembantu Rektor III dan seluruh anggota ORMAWA UNIJA.

Pertemuan kali ini membahas program kerja dari ORMAWA yang semakin tahun banyak memberikan prestasi untuk Universitas Wiraraja, Tahun kemarin, Lutfi Atlet Catur Wiraraja berhasil meraih mendali perak dan perunggu pada Pekan Olahraga Nasional Mahasiswa (POMnAS) di Aceh.

Tahun ini, Wiraraja menargetkan tidak hanya dalam bidang Catur saja yang masuk POMnas tapi dari UKM Volly Maharaja dan UKM Pencak Silat Wiraraja telah dipersiapkan untuk berlaga di Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (Bapomi)  Jawa Timur dan diharapkan bisa masuk POMnas di Makassar, Sulawesi Selatan, “Target kita adalah POMnas” Tegas Rektor Wiraraja di Graha Sumekar Unija, Kamis (02/3/17).

Alwiyah Rektor Wiraraja berharap dengan adanya 23 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Wiraraja bisa menjadi wadah pengembangan minat dan bakat mahasiswa. “Mahasiswa yang berprestasi di bidang non-akademik akan mendapatkan beasiswa dari Wiraraja” tambahnya.

Program “Satu Mahasiswa Satu UKM” ini berpengaruh besar terhadap mahasiswa Wiraraja sumenep, Dedy Arfiyanto Pembantu Rektor III menegaskan Wiraraja memiliki banyak prestasi dibidang non-akademik di tahun 2016.(frl)

 

RAPAT KOORDINASI ORMAWA, WIRARAJA SIAP UNTUK POMNAS 2017
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *