Share this:

Sehubungan surat yang dikirimkan oleh PT. Bank Mandiri, Tbk KCP Sumenep kepada Universitas Wiraraja Sumenep dengan nomor 8.AR.SGK/SMP.121/2012 tanggal 15 mei 2012, bahwa Bank Mandiri menginformasikan kepada mahasiswa/i dan lulusan (fresh graduate) Universitas tentang Program Wirausaha Muda Mandiri (WMM). Program Wirausaha Muda Mandiri merupakan bentuk Corporate Social Responsibility Bank Mandiri terhadap dunia pendidikan.

Program WMM yang diselenggarakan sejak 2007 ini diperuntukkan bagi mahasiswa/i dan lulusan yang memiliki talenta wirausaha yang difokuskan pada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Pelaksanaan program ini dilatarbelakangi dari keprihatinan Bank Mandiri terhadap besarnya jumlah pengangguran di Indonesia, terutama dari kalangan generasi muda. Seperti yang dijelaskan disitusnya bahwa melalui pelaksanaan program Wirausaha Mandiri ini, generasi muda diajak menjadi generasi yang mandiri, sehingga bukan hanya menjadi generasi pencari kerja namun mampu menjadi generasi pencipta lapangan pekerjaan. Selain itu juga mewujudkan peranan Bank Mandiri dalam menggerakkan sektor UMKM sebagai pilar dan penggerak perekonomian bangsa.

Sehubungan dengan surat tersebut diatas, Bank Mandiri menawarkan kepada mahasiswa/i dan atau lulusan (fresh graduate) Universitas Wiraraja Sumenep untuk mengikuti Program Wirausaha Muda Mandiri tahun 2012. Pendaftaran dimulai bulan Juni 2012 melalui situs WMM di “http://www.wirausahamandiri.co.id.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *