Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur, Fatkhur Rahman berkunjung ke Universitas Wiraraja Sumenep menemui Alwiyah, Rektor Wiraraja  yang  tergabung dalam pengurus harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena). kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat berperang dengan narkoba. Kepala BNNP JATIM juga ditemani dengan kepala BBN kabupaten Sumenep, Bambang Sutrisno  dan Founder Kompass, Yudi ananta.

Fatkhur Rahman menjelaskan benteng yang kokoh dalam menghadapi perang dengan narkoba adalah pagar hidup. Menurutnya, pagar hidup ini adalah setiap orang harus menyuarakan tidak pada narkoba dimanapun dan kapanpun “prestasi yes, narkotika no” tegasnya di Ruang Kerja Rektor Wirarja. Rabu (29/3/17)

Kepala BNNP JATIM juga memaparkan bahawa peran generasi muda dalam memerangi narkoba itu lebih penting “Rektor Wiraraja sangat bersemangat memerangi narkoba” tambahnya. Rektor Wiraraja memberitahukan bahwa dengan adanya Duta Anti Narkoba di Universitas Wiraraja Sumenep membantu memerangi narkoba khususnya di kalangan generasi muda di Kabupaten Sumenep.

Rektor Wiraraja, Berharap bulan depan Kepala BBNP JATIM bisa berkunjung lagi ke Wiraraja dalam acara lebih besar seperti adanya seminar se-Jawa timur dihadiri oleh mahasiswa sebagai satgas anti narkoba dari masing – masing perguruan tinggi di Jawa Timur yang didukung oleh BBNP JATIM dan BNN Kabupaten Sumenep.(frl)

PRESTASI “YES” NARKOBA “NO”, REKTOR WIRARAJA BERSAMA KEPALA BNNP JATIM
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *