Penerimaan mahasiswa baru (PMB) Universitas Wiraraja tahun akademik 2016-20017 sebentar lagi akan di buka, tentunya akan banyak kegiatan-kegiatan yang harus dipersiapkan. Sosialisasi merupakan salah satu kegiatan yang efektif agar Universitas Wiraraja bisa lebih dekat dengan siswa, jadi siswa-siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke Universitas Wiraraja dapat lebih mudah dalam melakukan pendaftaran.

Senin, 01 Februari 2016 Universitas Wiraraja kembali mengadakan sosialisasi dengan seluruh Guru BK yang ada di Sumenep, hal tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturrahmi antara Universitas Wiraraja dengan Sekolah-sekolah SMA, MA dan SMK Se-Kabupaten Sumenep, serta mengetahui kendala-kendala yang dialami oleh siswa-siswa yang mendaftar di Universitas Wiraraja tahun lalu khususnya di jalur PMDK.

IMG_2472

Acara sosialisasi tersebut di buka dengan sambutan yang disampaikan oleh Pembantu Rektor I Universitas Wiraraja, Muhamad Harun, ST., MT. dalam sambutannya mengatakan “Alhamdulillah para orang tua di Kabupaten Sumenep telah percaya terhadap Universitas Wiraraja, terbukti dengan meningkatnya jumlah mahasiswa Universitas Wiraraja dari tahun ke tahun, tentunya hal tersebut tidak lepas dari kualitas Universitas Wiraraja yang semakin baik dan juga hubungan baik yang dijalin oleh Universitas Wiraraja dengan sekolah-sekolah SMA, MA dan SMK Se-Kabupaten Sumenep”.

Ketua PMB Universitas Wiraraja Sumenep, Nur Qoudri Wijaya, SE., MM. dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada guru-guru BK atas kerjasama yang selama ini telah dilakukan, “Terima kasih bapak dan ibu Guru BK SMA, MA dan SMK yang telah menjembatani siswa-siswanya dalam melakukan pendaftaran jalur PMDK ke Universitas Wiraraja” kata Ketua PMB Unija. Setelah melakukan beberapa diskusi dengan para Guru BK, acara tersebut ditutup dengan pembacaan Doa.

PMB BANGUN KERJASAMA DENGAN GURU BK UNTUK SOSIALISASI PMB
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *