Upacara pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2017 Universitas Wiraraja Sumenep, pembukaan PKKMB 2017 ditandai dengan pemukulan gong, pelepasan balon dan penyematan almamater wiraraja. Setelah Upacara selesai dimeriahkan dengan persembahan flassmob dari mahasiswa baru 2017, Juara 1 festival marching band wiraraja 2016 disusul dengan pengenalan 23 Unit kegiatan mahasiswa bertempat di depan gedung fakultas ekonomi dan bisnis Senin (15/8/17).

 

“Selamat datang anak – anakku di Wiraraja” tutur Alwiyah Rektor Wiraraja, Rektor berharap nantinya dengan ilmu yang kalian dapatkan dikampus cemara bisa menciptakan lapangan pekerjaan bukan pembuat lapangan kerja, tambahnya dengan tegas.

 

Alwiyah juga menjelaskan bahwa kalian adalah mutiara madura dan calon cendikiawan madura nantinya, tutuplah kekurangan dengan kelebihan dengan meningkatkan potensi diri dan jadilah kebanggaaan orang tua, dosen, pimpinan Universitas.

 

kalian telah menginjakkan diri di kampus PTS terbaik di madura, “Mari kita ciptakan Wiraraja terpercaya karena kualitas dan prestasi” ajaknya.

 

Wiraraja memfasilitasi mahasiswanya dengan adanya 23 Unit kegiatan Mahasiswa. mhasiswa baru bisa belajar berorganisasi dan mengembangkan potensi diri. Sutrisno Presiden Mahasiswa Wiraraja memaparkan point penting dalam perguruan tinggi itu harus kita kerjakan sejak awal duduk dikursi perguruan tinggi yaitu penerapan tridarma perguruan tinggi, “hidup mahasiswa” tegasnya.(frl)

 

PKKMB 2017, Selamat Datang di Kampus Cemara
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *