Universitas Wiraraja Sumenep, pertama kalinya melaksanakan deklarasi anti korupsi bersama Yusril Ihza Mahendra bersma mahasiswa baru 2017. Alwiyah Rektor Wiraraja menjelaskan tidak hanya deklarasi anti korupsi saja yang dilansungkan dikampus cemara namun ada seminar nasional.

 

“Jadilah mahasiswa yang tidak melupakan agamamu” tutur Yusril Ihza Mahendra saat memotivasi mahasiswa baru dilapangan kesehatan Universitas Wiraraja ketika deklarasi anti korupsi bersama mahasiswa baru 2017.

 

Dilanjutkan Seminar nasional bertemakan “kebijakan perpu no.2 tahun 2017 dalam perspektif konstitusi dan demokrasi” yang diadakan oleh mahasiswa magister ilmu hukum. Seminar nasional ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahunnya dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika Universitas Wiraraja Sumenep, Kepala-Kepala Dinas Kabupaten Sumenep, BEM Se-Madura bertempat di graha sumekar Wiraraja senin (15/8/17).

 

“Dengan diadakannya seminar nasional ini bisa memberikan ilmu luar biasa bagi mahasiswa magister ilmu hukum dan kami bisa berbagi ilmu pada para undangan” jelas Sjaifurachman selaku ketua prodi magister ilmu hukum. Apalagi pemateri kali ini sangat luar biasa dibidangnya yaitu Yusril Ihza Mahendra, jelasnya. (frl)

PERTAMA KALI BERSAMA YUSRIL IHZA MAHENDRA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *