Kampus Universitas wiraraja sumenep didirikan pada tanggal 26 Desember 2012 dilantai 2 Gedung Rektorat Universitas Wiraraja Sumenep.

Menginjak Usianya yang ke 3, Radio UnijaFM tidak hanya berbagi informasi saja tetapi juga memberikan ilmu mengenai dunia broadcasting ke para siswa SMA/SMK dan MA yang dikemas dalam Roadshow to School diadakan setiap dua bulan satu kali di sekolah-sekolah yang ada di sumenep, ini merupakan bentuk kontribusi UnijaFM pada Universitas Wiraraja Sumenep.

IMG_7086

Rentetan acara untuk memeriahkan Anniversary UnijaFm ke 3, Radio UnijaFm mengadakan Lomba “UNIJAFM GOT TALENT” yang diikuti oleh seluruh mahasiswa di Universitas Wiraraja Sumep dan Lomba “Video Ucapan Selamat Ulang Tahun” yang diikuti oleh seluruh masyarakat melalui Fanspage Radio Unijafm.

Tema dalam Ulang Tahun Ke 3 UnijaFM “TETRALOGI TIGA NAFAS” yang artinya Tetralogi adalah gabungan suatu karya yang terdiri dari 4 karya berbeda dan Tiga Nafas adalah simbol bahwa UnijaFM berumur 3 tahun.

IMG_7184

Malam puncak Anniversary UnijaFM ke 3 dengan tema “Pesta Topeng” dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Arya Wiraraja, Pembantu Rektor III, Penyiar Se-Madura, seluruh komunitas di Sumenep, dan para kawan akademika yang selalu mendengarkan 107,2 UnijaFm bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep.Malam Sabtu, 19 Desember 2015.

“Alhamdulillah ketua Umum yayasan bisa hadir sekalipun beliau masih sakit” terang Firlie ketua pelaksana acara tersebut. Ketua Umum yayasan juga berharap, nanti UnijaFm jangkauannya semakin luas agar bisa dinikmati banyak masyarakat dan berkat radio bisa membuat mahasiswa kreatif apalagi di kampus Unija akan dibuka Gedung Maharaja Center.

PERTAMA DI WIRARAJA DARI 107,2 UNIJAFM “PESTA TOPENG”
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *