Share this:

[:en]

Sumenep, sejak tahun 2014 Universitas Wiraraja Sumenep telah menggunakan aplikasi CAT (Computer Assisted Test) dalam menyeleksi calon mahasiswa barunya, baik di jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) maupun jalur seleksi.

Setelah beberapa saat lalu telah melaksanakan seleksisi jalur PMDK, hari ini Selasa, 16 Juni 2015, Universitas Wiraraja juga akan mengumummkan hasil dari seleksi gelombang I, menurut pemaparan Wakil Ketua Panitia PMB, Nur Qoudri Widjaja mengatakan, bahwasannya ditahap seleksi gelombang I ini telah dilaksanakan dengan baik, “saya bersyukur bahwasannya tahap seleksi gelombang I ini berjalan dengan lancar dan muda-mudahan ditahap verifikasi berkas nanti akan berjalan lancar juga”. Tandasnya.

Setelah melalui tahap seleksi, nantinya akan disampaikan hasil ujian seleksi calon mahasiswa baru melalui beberapa media yang telah disediakan oleh pantia, yang diantaranya terdiri dari sebagai berikut, pmb.wiraraja.ac.id, wiraraja.ac.id, fanspage PMB, fanspage Radio Unija Fm, dan beberapa papan pengumuman yang ada di universitas wiraraja sumenep, berdasarkan schedule pengumuman hasil ujian seleksi gelombang 1 akan segera di umumkan pada hari ini, Selasa 16 Juni 2015 pukul 13.00 WIB.

“Saya berharap semua calon mahasiswa baru yang nantinya dinyatakan LULUS, untuk segera melakukan Verifikasi Berkas sebelum membayar biaya pendidikan, setelah Verifikasi Berkas dinyatakan LULUS maka baru boleh bayar, semoga semua proses yang telah ditentukan berjalan dengan baik sehingga calon mahasiswa baru merasa puas dengan pelayanan yang kami siapkan”. Lanjutnya.

[:]

Related Post

2 Thoughts on “(English) PENERIMAAN MAHASISWA BARU JALUR SELEKSI GELOMBANG 1”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *