Universitas wiraraja sumenep ikut serta dalam penyelenggaraan pameran pendidikan tinggi dan pendidikan profesi 2016 yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGKB) SMA/SMK/MA Negeri/Swasta Kabupaten Sumenep bertempat di Graha Adi Poday Sumenep.kamis, 28/01/16

Tujuan diadakanya pameran pendidikan ini untuk membimbing para siswa agar bisa memilih pendidikan yang sesuai dengan minat dan bakatnya, Universitas Wiraraja sumenep telah siap memfasilitasi kebutuhan bagi siswa yang nantinya melanjutkan pendidikan tinggi dikampus cemara, ditambah Unija memiliki Pusat Studi Asean (PSA) dan satu-satunya di Madura. “UNIJA telah siap ditambah lagi dengan adanya PSA” terang Bapak Sekda Kabupaten Sumenep saat memberikan sambutan.

IMG_2029

“Saya tidak memasang target untuk banyaknya mahasiswa tapi saya berharap semua prodi di universitas wiraraja sumenep memenuhi target mahasiswa” kata Kodri Kabag.PMB penuh semangat. Jalur PMDK yang baru dibuka telah mendapatkan respon yang baik dari para siswa, terbukti banyak siswa yang ingin lansung mendaftar.(frl)

PAMERAN PENDIDIKAN DATANGKAN RESPON TERBAIK SISWA UNTUK WIRARAJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *