Sakera Kreativity Expo merupakan Pameran dari 7 Fakultas dan 13 Program Study yang ada di Universitas Wiraraja Sumenep. Selain itu, Sakera Kreativity Expo ini termasuk dalam rentetan acara Diesnatalis Universitas Wiraraja ke-31.

Acara tersebut menjadi pusat perhatian dari seluruh Civitas Akademika, Senin, selasa (25,26/9/17) bertempat disepanjang jalan utama kampus Cemara.

Nur Qodri Wijaya selaku Ketua Panitia Diesnatalis ke-31 mengatakan bahwa hasil Sakera Kreativity Expo ini, yang ditampilkan di dalam stand-stand merupakan produk-produk selama akhir-akhir tahun ini.

Ketua Panitia Diesnatalis ke-31 juga menjelaskan antusias dari setiap fakultas dalam Sakera Kreativity Expo, “kali ini sangat luar biasa sekali” terangnya. Terbukti dari berbagai macam produk yang dipamerkan oleh masing-masing fakultas seperti kerajinan tangan, makanan ringan, daur ulang, serta beberapa produk lainya menghiasi kemerian acara tersebut, tambahnya

Bukan hanya itu saja, kemeriahan lainnya yaitu penampilan Music On The Road oleh Mahesa Band yang menghibur para mahasiswa yang mengunjungi setiap stand Fakultas.

“Saya bangga bisa kuliah di Universitas Wiraraja Sumenep, karena kampus telah meberikan wadah kepada kami agar dapat menampilkan hasil dari karya kami” kata Akin Mahasiswi berkacamata Universitas Wiraraja Sumenep. (frl/ln)

PAMER KREATIFITAS PADA SAKERA KREATIVITY EXPO
5 (100%) 1 vote

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *