Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Wiraraja kembali menghadirkan Narasumber Penting yaitu Anggota DPR RI Komisi XI, MH Said Abdullah. Sabtu, 27 Agustus 2016, kedatangan Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI tersebut disambut meriah oleh tepuk tangan 1228 Mahasiswa baru dan segenap civitas akademika yang ada di forum PKKMB.

Rektor Universitas Wiraraja, Hj. Alwiyah, SE., MM. dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada bapak Said Abdullah yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa baru Universitas Wiraraja Sumenep, dan saya berharap anak-anakku mahasiswa baru dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat berharga ini untuk menumbuhkan semangat dan motivasi diri untuk menjadi penerus bangsa yang membanggakan terutama untuk Kabupaten Sumenep”.

MH Said Abdullah mengingatkan mahasiswa baru Universitas Wiraraja Sumenep tentang pentingnya semangat nasionalisme demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,

“Nasib Bangsa Indonesia hari ini dan masa mendatang berada di tangan para pemuda, termasuk mahasiswa sebagai penerus Bangsa, tentunya wajib bagi mahasiswa untuk memiliki semangat Nasionalisme”.

Menyikapi kabar yang beredar tentang kisruh Unija di media belakangan ini, Said Abdullah menyatakan dengan tegas bahwa tidak ada kisruh di Unija, “Wiraraja telah memberikan sumbangsih yang sangat besar untuk bangsa ini, dan tidak ada kisruh di Universitas Wiraraja, karena itu wajib hukumnya bagi saya membela Wiraraja”. Hal tersebut disambut ribuan tepuk tangan mahasiswa baru dan civitas akademika Universitas Wiraraja.

Setelah selesai memberikan kuliah, Said Abdullah memberikan bantuan sebesar Rp 500 juta yang diambil dari dana reses anggota Dewan kepada Universitas Wiraraja Sumenep, Beliau menyampaikan, “Ini adalah kewajiban saya sebagai anggota DPR RI untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sumenep”.

MH. SAID ABDULLAH: WAJIB HUKUMNYA BAGI SAYA UNTUK MEMBELA WIRARAJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *