Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan, memiliki 2 (dua) program studi yaitu pendidikan IPA dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Program studi PGSD telah berusia 2 (dua) tahun, jumat (28/4/17) mengakan acara  Diesnatalisnya di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep.

 

Acara berlansung meriah dengan adanya penampilan dari mahasiswa PGSD yang ujuk bakatnya. “kegiatan ini merupakan wujud nyata pengembangan softkill mahasiswa untuk belajar bersimpati terhadap sesamanya” ungkap Tita Tanjung salah satu dosen PGSD.

 

“saya akui untuk dekorasi dan persiapan acaranya sangat luar biasa sekali meskipun baru pertama untuk PGSD” Jelas Pembantu Dekan II R. Firman Nur Budi P. Dia juga berharap dengan adanya acara ini kedepannya semoga memberikan kejutan-kejutan terbaik yang lain dari para mahasiswa PGSD universitas Wiraraja Sumenep.

 

Ketupelnya dari mahasiswa “semoga PGSD lebih baik lagi, lebih kompak lagi” kata Ani Ketua pelaksana Diesnatalis PGSD. Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pembagian makanan ke panti Al-Istiqomah, tutupnya. (frl/lan)

 

MERIAH !!, DIESNATALIS PGSD WIRARAJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *