Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Wiraraja Sumenep mengadakan bedah buku dengan tema “refleksi diri menuju kesempurnaan hidup” yang diikuiti oleh civitas akademika Universitas Wiraraja Sumenep.

Buku yang berjudul manajeman manusia yang ditulis oleh Ahmad Hosaini sekaligus pembedah buku dan pembandingnya adalah KH. A Shafraji Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumenep. “diharapkan mahasiswa wiraraja bisa mengikuti acara ini sampai selesai” kata Faiz ketua pelaksana bedah buku, Ia juga berharap mahasiswa bisa mempelajari secara detail tentang manajemen manusia. Senin (10/4/17)

Alwiyah, Rektor Wiraraja sangat mengapresiasi acara bedah buku ini, sekalipun sekarang Ujian tengah semester tapi BEM Universitas Wiraraja Sumenep  tetap semangat mengadakan acara ini “terimakasih mahasiswaku” terangnya di Graha Sumekar Universitas Wiraraja.

Rektor Wiraraja juga berharap dengan acara bedah buku dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi mahasiswa dan mahasiswa dapat mengenal dirinya dengan manajemen “mengenal diri sendiri akan mengenal Allah” tambahnya. (frl)

MENGENAL DIRI DENGAN BEDAH BUKU DI WIRARAJA
Rate this post

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *