Share this:

INKAI Jawa Timur menyelenggarakan Kejurda INKAI Piala Honda ke X, pada tanggal 18 sampai 19 Desember 2016 yang di ikuti oleh semua ranting inkai se Jawa timur, kejuaraan ini diselenggarakan di GOR PANCASILA Surabaya.

Lebih dari 2600 atlet berkompetisi untuk memberikan penampilan terbaik dan meraih medali untuk mengharumkan nama daerah kelahirannya. Sebanyak 25 atlet yang mewakili kabupaten sumenep siap berkompetisi, diantaranya adalah Yessi Lasisa, mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Wiraraja yang berlaga di kategori Under 21 – Senior -61kg Putri.

Setelah melalui pertandingan-pertandingan yang sengit, Yessi lasisa akhirnya dapat meraih medali perak pada Kejuraan ini, dia menyampaikan terima kasih dan bersyukur dapat mempersembahkan medali untuk kabupaten sumenep, “Alhamdulillah saya dapat memberikan medali untuk Sumenep, terima kasih buat semua yang sudah mendukung saya”.

Dia juga menyampaikan bahwa dia akan berlatih lebih giat agar nantinya dapat mempersembahkan piala atau medali pada event-event selanjutnya untuk Sumenep, “saya akan berusaha lebih giat lagi agar nantinya saya dapat menorehkan prestasi-prestasi lain untuk saya persembahkan untuk keluarga dan Sumenep tentunya”.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *